Senin, 08 Desember 2008

first publish..,10 dzulhijah 1429H.

Dengan semangat pengorbanan dan keikhlasan nich..:-), dan semoga menjadi awal yang baik.

akhirnya setelah sekian lama ingin terjun dalam dunia persilatan versi perbloggeran, hari ini aku putuskan untuk membuat blog lagi.., ehm kepingin? atau ada unsur plagiat nich? terserah lah, asalkan tujuan kita baik dan demi kemajuan kita saya rasa plagiat yang positif syah-syah saja.

Dulu sih sewaktu masih kuliah pernah sedikit belajar tentang blog, kala itu belajar masih memasuki "level cetek" alias verry begginer aatu istilahnya sekarang newbie, eh..akhirnya kandas di tengah jalan karena kesibukan nyelesain proyek akhir dan hunting job.
lantas setelah dapat kerja? mau memulai membuat blog atau sekedar tempat untuk "ureg-uregkan online" terus tertunda dengan alasan klasik "tidak sempat". dan akhirnya kuputuskan untuk mencoba memulai lagi. Dan semangatku untuk membuat blog kembali muncul setelah melihat kemajuan dunia per-bloggeran indonesia yang wow.. fantastik. dan banyak tokoh-tokoh blogger Indonesia yang ilmunya sangat "mak nyus.." membuat saya semakin tertarik untuk belajar bersama mereka. saya yakin mereka mau mengajari saya, kan mereka baik hati dan suka menolong...:-)

Tidak ada komentar: